Penutupan Pelatihan BTCLS Gelombang I di RS Moh Ridwan Meuraksa.

RS. Moh Ridwan Meuraksa - Pada Jumat, 12 Januari 2018, Pelatihan BTCLS (Basic Trauma and Cardiology Life Support) resmi ditutup oleh Kepala Rumah Sakit Tk II Moh Ridwan Meuraksa Kolonel Ckm (K) dr. Dian Andriani, SpKK, M. Biomed, MARS,FINSDV. Pelatihan ini diselenggarakan selama 5 hari yakni dari tanggal 8-12 Januari 2018.

 

Sambutan Kepala RS Tk II Moh Ridwan Meuraksa Kolonel Ckm (K) dr. Dian Andriani, SpKK, M. Biomed, MARS, FINSDV pada acara penutupan Pelatihan BTCLS 

 

Harapan dari Kepala Rumah Sakit, pelatihan ini dapat diimplementasikan untuk meningkatkan mutu pelayanan di RS Moh Ridwan Meuraksa, terutama pertolongan pada pasien trauma, gangguan jantung dan pada kasus kegawatdaruratan yang perlu penanganan cepat dan tepat yang sesuai standard prosedur operasional.

 

 

Pelaksanaan Ujian Tulis

 

Hasil dari evaluasi sebanyak 40 peserta, terdapat 31 peserta dinyatakan lulus dan 9 orang dinyatakan belum lulus (remedial). Terdapat dua nama peserta terbaik, yang pertama yakni Fitri Hartini dan terbaik kedua adalah Wahyu R.

 

 

Pelaksanaan Ujian Skill Inisial Assesmen

 

Pelaksanaan Ujian Skill Elektrikal terapi

 

Pelaksanaan Ujian Skill Inisial Assesmen

 

Penyerahan penghargaan oleh Ketua Panitia ASN Yefri Maison, S. Kep,Ns kepada ASN Fitri Hartini Peserta Pelatihan BTCLS terbaik 1

 

Penyerahan Penghargaan oleh Instruktur EMT Dedi Hasanudin kepada Wahyu R Peserta Pelatihan BTCLS terbaik 2

 

Foto bersama kepala RS Moh Ridwan Meuraksa bersama Tim Pelatih dan Panitia

 

Dalam pelatihan ini peserta mendapatkan sertifikat SKP PPNI peserta 4 SKP, Perki 5 SKP, Kemenkes 1 SKP dan Panitia PPNI 2 SKP. Kepala Instalasi Pendidikan Mayor Ckm (K) Dr. Nanik Prasetyoningsih, MH, SpPK telah menyusun berbagai program pendidikan untuk meningkatkan kompetensi SDM rumah sakit.

 

Berita Lainnya